OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau

OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau - ‘Generasi Kreatif’. Ya itulah dia tema dari perlombaan OTIK (Olimpiade Teknologi Informasi dan Komunikasi) yang pada tahun 2012 ini sudah menjadi ajang yang akan diadakan untuk ke empat kalinya. OTIK 4 ini diadakan di UIN SUSKA Riau. Fakultas Sains dan Teknologi mendapatkan kehormatan untuk menyelenggarakan event tahunan ini di fakultas mereka.

Perlombaaan ini diikuti oleh Seluruh Pelajar dan Mahasiswa yang ada di Riau. Dari tahun ke tahun jumlah peserta OTIK ini mengalami peningkatan. Hal ini menandakan antusias Pelajar dan Mahasiswa terhadap dunia TIK pada zaman global saat sekarang ini. Diharapkan dengan adanya OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau dapat menjadi pemacu semangat Pelajar dan Mahasiswa untuk terus berkarya, berinovasi, dan berkreasi dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat yang lebih berpengetahuan sesuai dengan tema OTIK 4 Thun 2012 kali ini.
Sekian dulu ya informasi yang dapat saya sampaikan, dan mudah-mudahan acara ini dapat terselenggara dengan sukses nantinya. Untuk info lebih lanjut, anda dapat mengakses website resminya di otik.uin-suska.ac.id
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama