Sejarah Awal Terbentuk Boy Band Coboy Junior

Sejarah Awal Terbentuk Boy Band Coboy Junior - Siapa sih yang gak kenal dengan Boy Band Cilik Asal Indonesia yang paling banyak disukai masyarakat  khususnya kaum hawa. Coboy Junior terbentuk pada tanggal 23 Juli 2011 oleh Patrick Efendi selaku produser mereka sekarang. Boy Band ini beranggotakan 4 orang (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Alvarao Maldini Siregar, Teuku Ryzki Muhammad dan Bastian Bintang Simbolon).

Berawal dari ketertarikan Patrick Efendi terhadap Drama Musikal Laskar Pelangi yang membuat ia membentuk Boy Band Cilik. Untuk mencari anggota Coboy Junior tidak lah mudah karena melalui audisi. Barulah di dapat Coboy Jr, Aldi, Iqbaal, Bastian dan Kiki. Coboy Junior menyebut mereka dengan sebutan Commate dan saat ini sudah tersebar di Indonesia maupun sampai ke luar negeri seperti Singapore, India, Korea, Germany, Canada dan USA.
Sejarah Awal Terbentuk Boy Band Coboy Junior
Boy Band Coboy Junior

Pada tanggal 23 Februari 2014 konser yang bertajuk 'Semua Perjalanan Hebat' salah satu personil Bastian Bintang Simbolon dari coboy junior mengumumkan pengunduran diri dari Coboy junior. Setelah resmi keluarnya Bastian, Coboy Junior yang masih beranggotakan Kiki, Iqbal, dan Aldi mengubah nama mereka menjadi CJR.

Nama CJR diberikan oleh Commate sebutan dari penggemar dari Coboy Junior. Dengan tidak adanya lagi nama Coboy Junior dan berganti dengan nama CJR, Patrick yakin tidak akan kehilangan para Commate. Pasalnya, menurut Patrick CJR sebenarnya adalah Coboy Junior dengan kemasan baru
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama