Sejarah Speaker Merek Simbadda Asal Indonesia

Siapa sangka, belum banyak yang mengetahui bahwa merek asal Indonesia tersebut sudah ada pada tahun 1996 silam. Saat itu, Simbadda hanya dipasarkan di sebuah toko kecil bernama Atakindo di kawasan Plaza Pinangsia, Glodok, Jakarta.

Speaker diluncurkan oleh PT Bhakti Sentosa Raya (BSR) dengan sistem alih daya (outsourcing) di salah satu pabrik di China.

Produk-produk keluaran Simbadda punya subwoofer yang sangat berkualitas, sehingga mampu mengeluarkan suara layaknya sebuah home theater, serta mampu menghasilkan suara bass yang cukup mumpuni.
Sejarah Speaker Merek Simbadda Asal Indonesia
Salah satu produk Simbadda

Salah satu nilai plus dari produk keluaran Simbadda adalah adanya port USB yang juga bisa digunakan untuk menyambungkan gadget audio lain. Selain itu, speaker aktif Simbadda terbaru juga bisa mengaplikasikan Bluetooth sebagai salah satu fitur tambahannya.

Itu sebabnya, dengan semua faktor tadi, tidak salah jika speaker ini banyak diminati mahasiswa atau masyarakat pada umumnya mengingat harga jualnya tidak terlalu turun. Bisa dibilang, harga jual speaker Simbadda terbilang stabil dan tidak akan membuat penggunanya merugi jika speaker harus dijual kembali.

https://review.bukalapak.com/gadget/mengintip-simbadda-speaker-asal-indonesia-yang-tak-kalah-menggelegar-14649
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama