Sejarah Awal Berdiri Perusahaan Batavia Air Indonesia

Sejarah Awal Berdiri Perusahaan Batavia Air Indonesia - Batavia Air (nama resmi: PT. Metro Batavia) adalah sebuah maskapai penerbangan di Indonesia. Batavia Air memulai bisnis di Indonesia lebih dari duapuluh tahun.

Dimulai dari usaha travel agent dan tumbuh menjadi usaha charter angkutan udara. Batavia Air berdiri pada tahun 2001. Kemudian pada tahun 2002, Batavia Air memperoleh Sertifikasi sebagai Operator Penerbangan. Batavia Air mulai beroperasi pada tanggal 5 Januari 2002, memulai dengan satu buah pesawat Fokker F28 dan dua buah Boeing 737-200.

Sejarah Awal Berdiri Perusahaan Batavia Air Indonesia
 Batavia Air Indonesia
Dengan pengalaman di bidang usaha biro perjalanan dan industri angkutan udara, dan didukung dengan armada yang dapat dipercaya disertai sumber daya manusia yang handal, kami percaya dan optimis dapat bertahan didalam melaksanakan kompetisi angkutan udara.

Trust Us To Fly
Dengan Semboyanya “ Trust Us to Fly “ telah menginspirasi seluruh karyawan untuk mencurahkan segala usahanya yang tulus dengan memberikan hasil kerja yang terbaik bagi kelangsungan hidup perusahaan dalam rangka untuk mempersembahkan yang terbaik bagi pelanggan kami.
Dengan komitment dan integritas yang tinggi, menjadikan Batavia Air sebagai penerbangan yang dapat diandalkan.

Visi
Menjadi sebuah perusahaan penerbangan Nasional yang berorientasi kepada aspek ekonomis, kenyamanan, keselamatan penerbangan dan selalu berusaha melaksanakan komitmen terhadap kepuasan pelanggan, sehingga menjadi pilihan pertama dan terutama bagi pemakai jasa transportasi udara.

Misi
Menjadikan perusahaan yang efektif, efisien dan menguntungkan, sehingga memberikan nilai tambah bagi lingkungan, masyarakat, pelanggan dan karyawan serta pemegang saham.
Bekerja sebaik mungkin untuk terciptanya keamanan dan keselamatan penerbangan.
Selalu berusaha mencari peluang untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan.
Memberikan sumbangsih untuk perkembangan transportasi udara di Negara Republik Indonesia.
Menjadikan perusahaan yang sehat sehingga menjadi tempat yang yang nyaman untuk berkarier bagi karyawan

Referensi:
http://id.wikipedia.org/wiki/Batavia_Air
http://tiketbelitung.blogspot.com/2011/03/profile-batavia-air.html
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama