Sejarah Awal Berdiri Situs PPC Infolinks di Dunia


Sejarah Awal Berdiri Situs PPC Infolinks di Dunia - Infolinks adalah sebuah perusahaan PPC yang berbentuk tulisan perkata. Infolinks, Inc adalah jaringan periklanan PPC kontekstual terkemuka, menyediakan Dalam layanan Teks Iklan untuk penerbit konten online di seluruh dunia.
Infolinks memungkinkan situs web pemilik dan penerbit untuk manfaat dari premi Dalam Iklan teks tanpa risiko sambil mendapatkan bagian pendapatan tertinggi.

Didirikan pada tahun 2007, Infolinks sudah memimpin industri periklanan kontekstual dengan model bisnis yang paling menarik dan menjamin dasar pembagian pendapatan tertinggi untuk semua mitra.
Sejarah Awal Berdiri Situs PPC Infolinks di DuniaSemakin banyak website yang telah mengintegrasikan Infolinks iklan kontekstual ke dalam konten mereka dan dengan proses mudah dan menguntungkan.

Misi Infolinks
Infolinks memungkinkan situs web pemilik dan penerbit untuk manfaat dari kontekstual Dalam iklan Teks langsung sambil mendapatkan bagian pendapatan tertinggi - dijamin.

Visi Infolinks
Jaringan periklanan Infolinks contextuals 'akan mengintegrasikan Dalam iklan Teks menjadi semakin banyak website, menjembatani kesenjangan antara penerbit dan pengiklan online dan premi membawa, konten yang relevan dengan pengunjung Internet di seluruh dunia.

Solusi Infolinks
Infolinks menawarkan generasi berikutnya Pay Per Klik Teks Iklan, memimpin industri ini dengan link yang paling relevan periklanan kontekstual dan berbagi pendapatan tertinggi.

Anda Sebagai Member
Jika Anda adalah situs yang sah dengan konten, Anda dipersilakan untuk mengintegrasikan Infolinks Pay Per Click Di Iklan teks di situs Anda. Semakin tinggi page views dan konten yang lebih beragam tekstual di situs Anda, semakin besar pendapatan iklan Infolinks potensi penghasilan untuk website Anda.

Dari blog pribadi untuk situs-situs berita internasional, dari publikasi lokal ke majalah global, dari forum profesional jika website Anda mempublikasikan konten dan menarik pengunjung, Infolinks kontekstual Dalam Iklan teks akan meningkatkan konten Anda, Pay Per Click kurang intrusif iklan yang tidak akan mengalihkan perhatian dari konten situs Anda.

Infolinks menawarkan generasi berikutnya Pada Teks Iklan, untuk website Anda, pimpinan dalam industrinya dengan Klik Pay Per paling relevan link iklan Teks dan berbagi pendapatan tertinggi untuk publisher.

Dengan demikian, platform Infolinks terbuka untuk semua penerbit online, besar atau kecil, tanpa sign up biaya, komitmen tersembunyi atau minimum kualifikasi untuk tampilan halaman atau pengunjung.

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial, Anda tidak akan diijinkan untuk konten yang dianggap sebagai negatif di alam, ilegal atau menyinggung dengan cara apapun.


Referensi:
https://sites.google.com/a/tutorialandnews.com/adsense-alternatives/infolinks
http://komunitasseo.com/topic/84-official-topic-infolinks/
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama