Usaha Dagang Makanan Yang Paling Laku Tahun Ini

Seperti kita tahu ada banyak sekali jenis dagangan yang telah ada hingga saat ini , dagangan yang diperjualbelikan bisa seperti pakaian , pangan , barang elektronik dan lain sebagainya. Seseorang yang sedang berdagang tentu tujuan utamanya adalah mendapatkan laba/keuntungan yang besar dari hasil kerja kerasnya. Sehingga bisa membuat toko/kiosnya semakin maju dan bisa menyenangkan pihak keluarga dalam hal ekonomi.

Salah satunya berdagang dibidang makanan di Indonesia terdapat beragam kuliner di Indonesia ada banyak sekali. Menjual makanan sangat tepat bagi anda yang hobi masak. Karena sekarang di mana semua aktivitas dilakukan secara praktis , Sebagian besar orang menginginkan sesuatu hal yang instan salah satunya makanan siap saji.

Anda bisa menjadikan hal tersebut menjadi ide peluang usaha yang menguntungkan untuk menghasilkan banyak uang. Apakah anda sebelumnya sudah pernah mencoba atau belum sama sekali ? Berhasilkah? Jika belum mungkin strategi yang anda buat masih belum tepat. Karena usaha yang maju ada beberapa strategi jitu yang harus di lakukan agar cepat maju dan tentunya menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan.

 Langsung saja simak di bawah jenis - jenis dagangan laris dan menjanjikan.

1 ) Seblak

Sudah ada yang tahu jenis kuliner yang satu ini ? Ini salah satu kuliner khas dari kota kembang alias bandung , Jawa barat. Seblak telor menjadi makanan favorit yang banyak penggemarnya terutama bagi remaja dan mahasiswa. Makanan ini hampir mirip dengan kwetiaw bertekstrur .Komposisi Seblak dari kerupuk yang direbus, dan kasih bumbu Seperti kencur , bawang putih, garam dapur , kencur , cabe rawit, dan penyedap rasa. kenyal dan pedas dan dicampur dengan sebutir telur untuk satu porsinya.

Tidak rugi jika anda menjualnya karena bakal banyak yang menyerbu dengan segera , Yang penting anda bisa meraciknya sehingga rasanya lebih gurih dan nikmat. Harga per posinya Rp 5000 Rupiah. Tidak salah jika anda mencoba menjualnya.

2 ) Makroni Tekstur Kenyal Dengan Rasa Pedas

Pasti anda juga asing dengan makanan ini , Jika anda berada di kota Cirebon pasti anda sering menjumpai jenis kuliner ini , Ingat ini bukan makroni yang seperti dijual di warung-warung. Ada 2 jenis makroni ini bertekstur keras renyah dan kenyal.Kemudian diracik dengan bubuk bumbu yang sudah disediakan dengan rasa yang bervarisai pedas dan asin. Penggemar dan pembeli biasanya dari kalangan wanita / cewek yang masih mudah seperti mahasiswi makanya lebih baik disarankan untuk menjualnya di depan Sebuah Universitas. Kita bisa menjualnya dengan harga Rp.3000 Sampai Rp.5000.

3 ) Kwetiaw + Nasi Goreng Rasa Enak Dengan Harga Murah.

Kalau yang ini pasti kita sering mendengarnya karena banyak yang menjualnya di sepanjang jalan dan di perkotaan kita pun kadang sering membuatnya di rumah dikala sedang lapar. Memang banyak kalau kita lihat pesaing yang menjual dengan jenis yang serupa seperti nasi goreng.

Anda butuh strategi untuk mengatasi hal itu dengan cara , Masakan / racikan nasi goreng anda harus lebih enak anda bisa menilainya dengan menanyakan rasanya kepada 10 orang lain. Jika dirasa sudah tidak ada masalah sekarang permainkan harganya. Anda tahu sendiri orang Indonesia suka yang murah - murah dengan harga yang tidak terlalu tinggi sekarang anda survei berapa harga rata - rata nasi goreng di daerah tersebut contoh saja harga merata 1 bungkus nasi goreng Rp.10.000 Silahkan anda jual harga lebih rendah seperti Rp 9.500 / 9.000 Saja walau kurangnya tidak terlalu Signifikan tapi itu bisa menjadi strategi untuk menarik peminat pengunjung untuk selalu membelinya.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama