Sejarah Awal Berdiri Software TweetDeck

Sejarah Awal Berdiri TweetDeck - TweetDeck awalnya adalah aplikasi desktop berbasis Adobe AIR yang didirikan oleh Ian Dodsworth ,  sampai-sampai  dibeli oleh Twitter.

TweetDeck memiliki 4 jaringan sosial berbeda yang bisa dinikmati dalam satu aplikasi desktop. Aplikasi tersebut di antaranya Twitter, Facebook, My Space, Linkeldn Client. Seperti aplikasi Twitter pada umumnya, TweetDeck memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan dari pengguna twitter lainnya.

Sejarah Awal Berdiri TweetDeck
TweetDeck
Ada 2 cara retweet baru di TweetDeck automatically retweet, model retweet seperti yg digunakan di web, atau retweet yang diedit terlebih dahulu Aplikasi ini juga kompatibel dengan berbagai sistem operasi termasuk Microsoft Windows, Mac OS X and Linux. Versi iPhone sudah dirilis pada tanggal 19 Juni 2009. Versi terbaru dari TweetDeck diluncurkan pada 8 Februari 2010, dengan nama TweetDeck v.033.Uploading foto di TweetDeck bisa menggunakan tweetphoto, twitpic, yfrog atau mobypicture. Kesemuanya akan mempermudah pengguna yang sering mengupload foto atau berbagi cerita lewat gambar di twitter

Referensi:
http://id.wikipedia.org/wiki/TweetDeck
http://www.aplikanologi.com/gaya-hidup/tweetdeck-aplikasi-resmi-dari-twitter/
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama