Sejarah Awal Perusahaan Handphone HTC Corporation

Sejarah Awal Perusahaan Handphone HTC Corporation - HTC Corporation (sebelumnya bernama High Tech Computer Corporation) adalah sebuah perusahaan multinasional yang berbasis di Taiwan. Tidak seperti Telepon Seluler Verizon yang dibuat di Amerika Serikat, perangkat ini diproduksi di Taiwan. Telepon Seluler HTC didirikan pada Mei 1997 secara ketat sebagai perusahaan outsourcing. Sampai hari ini adalah jelas produk manufaktur itu sendiri maupun bekerja sama dengan beberapa mitra.

Tidak seperti Verizon Cell Phones sebuah perusahaan yang hanya menggunakan format CDMA pada Ponsel mereka, meskipun dalam ponsel generasi keempat mereka kemudi ke teknologi baru, HTC Telepon Seluler adalah anggota dari Aliansi Tangan Terbuka. Tangan Terbuka Aliansi memungkinkan HTC untuk memenuhi standar yang memungkinkan open source sistem operasi Android untuk dijalankan pada hardware sendiri. Bahkan, HTC Dream, juga dikenal sebagai T-Mobile G1, adalah perangkat mobile pertama di pasaran yang menggunakan platform Android perangkat mobile. Sebuah variasi oleh Verizon Cell Phones dirilis setahun kemudian.

Para ketua saat ini perusahaan adalah Cher Wang, putri salah satu orang terkaya di Taiwan, Wang Yung-ching. Dia juga kursi saat VIA Technologies, sebuah divisi utama dari High Tech Computer Corporation. Presiden saat ini perusahaan adalah Peter Chou.

Perusahaan ini baru-baru ini mengalami pertumbuhan yang luar biasa karena fakta Microsoft memilih HTC sebagai mitra hardware platform pengembangan untuk sistem Windows Mobile operasi. Pada tahun 2005 pendapatan penjualan perusahaan topped $ 2,2 Miliar dan Business Week HTC terdaftar sebagai perusahaan teknologi paling cepat berkembang. Itu adalah peningkatan 102% dari tahun sebelumnya! Saat ini perusahaan menjalankan sebuah firma desain kecil keluar dari Seattle, Washington di mana mereka merancang antarmuka sendiri untuk setiap telepon.

Saat ini satu dapat menemukan ponsel HTC bawah membunuh nama merek. Mereka termasuk HTC, Dopod, anak perusahaan HTC serta Qtek. Mereka juga umumnya namanya oleh operator nama besar seperti Verizon, T-Mobile, Orange, Sprint, Nextel dan Vodafone, antara lain.

High Tech Computer Corporation pergi dari perusahaan outsourcing dan berubah menjadi pembuat ponsel populer dan inovatif perusahaan. Antara yang dipilih oleh Microsoft untuk meluncurkan sistem operasi Windows Mobile untuk rebranding dengan nama terbesar di pasar ponsel, HTC telah jelas mengalami perubahan fenomenal. Ketika satu memperhitungkan bahwa transformasi ini datang selama sejarah singkat perusahaan, tahun 12, perusahaan itu sendiri menjadi yang jauh lebih mengesankan.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama