Sejarah Di Bangunnya Game Android Clash Of Clans

Clash of Clans (COC) merupakan sebuah game multiplayer online di mana seorang pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas dan obat mujarab, dan Dark Elixir, yang dapat digunakan untuk membangun pertahanan yang melindungi diri dari serangan pemain lain, dan untuk melatih dan meningkatkan kekuatan tentara. Game online ini dikembangkan oleh Supercell yang berasal di Negara Finlandia. Belakangan ini, game clash of clans yang bertema strategi ini memang semakin diminati semua kalangan.
Sejarah Di Bangunnya Game Android Clash Of Clans

Game Clash of Clans ini awalnya dibuat hanya untuk sistem operasi mobile pada platform iOS saja. Game ini resmi dirilis pertama kali pada tanggal 2 Agustus 2012. Dalam jangka waktu setahun, COC menunjukkan grafik pemakai yang meningkat secara signifikan, bahkan bisa dibilang game Clash of Clans sangat sukses dipasaran. Tentunya hal ini membuat heboh dan panik para rivalnya yang juga merilis game strategi sejenis. Singkat cerita, Supercell tak mau melewatkan kesempatan itu, akhirnya mereka pun memperluas platform setelah sebelumnya melakukan beberapa riset pasar games selama beberapa bulan. Mulai tahun 2013 kemarin, sistem operasi android adalah satu-satunya pilihan yang sangat menguntungkan. Melihat juga banyaknya pengguna dari kalangan menengah ke bawah yang jumlahnya terus bertambah dengan pesat. Dan pada akhirnya, mereka (supercell) merilis resmi clash of clans versi android pada tanggal 7 Oktober 2013. 

Hadir di Android, peminat clash of clans semakin menggila saja. Saat ini (2 tahun), COC sudah di download sebanyak 100 Juta pengguna Android di dunia. Tentunya ini langsung menenggelamkan game strategi lain sebelumnya. Bahkan banyak juga bermunculan game/permainan baru lainnya yang mengadopsi dari clash of clans.

Troops Dari Game Clash Of Clans
Sejarah Di Bangunnya Game Android Clash Of Clans

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama