Jejak Sejarah Ronda Rousey Si Ratu Pentas Ultimate Fighting Championship (UFC)

Belum lama ini dunia UFC di hebohkan dengan kekalahan Ronda Rousey dari lawannya yaitu Holly Holm. Mengenai Jejak Sejarah Ronda Rousey, ia adalah atlet penyandang gelar juara dunia kelas bantam (UFC).

Dan hingga saat ini, Rousey telah berhasil memenangkan 11 dari 12 pertarungannya di babak pertama. Bahkan, empat pertarungan judoka 28 tahun itu hanya berlangsung 34 detik, 14 detik (rekor kemenangan laga terpendek UFC), 16 detik, dan 66 detik. 
Jejak Sejarah Ronda Rousey Si Ratu Pentas

Di luar ring, Ronda Rousey adalah seorang gadis yang manis dengan senyum tipis. Ia pernah menjalani sesi foto dengan Majalah ESPN, Maxim dan juga Sports Illustrated. Rousey juga pernah menjadi sampul depan dalam cover game EA Sports UFC.

Sebelum ia memulai karir di MMA, ia adalah seorang atlit Judo untuk Olimpiade, ia adalah atlit termuda saat mengikuti Olimpiade tahun 2004 di Yunani. Pada tahun 2008 saat Olimpiade diadakan di Beijing, Ronda memenangkan medali perunggu dan menjadi atlit perempuan pertama asal Amerika Serikat yang menang di olahraga Judo.kumpulan sejarah

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama